AYAM GORENG SHISHITO

AYAM GORENG SHISHITO

AYAM GORENG SHISHITO

AYAM GORENG SHISHITO

HIDANGAN KHAS KHUSUS AYAM

Hidangan Ayam Goreng Shishito ini sebenarnya dipengaruhi karena masalah Bon Appetit bulan Juni. Tepat sebelum Mike dan saya tertinggal dalam perjalanan berkemah di luar ruangan, tim kami memeriksa email kami (ini tidak sering terjadi, orang dewasa berhenti bekerja) dan tentu saja ada publikasi yang menunggu saya! Saya pikir saya telah menghentikan keanggotaan laporan untuk yang elektronik, tetapi saya benar-benar tidak mengeluh karena publikasi laporan jauh lebih baik dalam perjalanan berkemah di luar ruangan di mana Anda tidak memiliki sumber daya.
Saya membaca publikasi di tenda-tenda berkemah kami di antara masa-masa awal kami, ketika itu benar-benar gerimis dan sulit untuk keluar treking. Di antara hidangan yang menarik perhatian saya sebenarnya adalah Sayap Unggas Panggang bersama dengan Shishito Peppers. Tampaknya kebetulan – tim kami telah membeli shishito karena dorongan dari Investor Joe bahwa tim kami kemungkinan besar akan menusuk garpu dan memanggang selama akhir, tetapi setelah sayap memasuki saya

AYAM GORENG SHISHITO

DAYA TARIK AYAM GORENG SHISHITO

Saya dikonsumsi bersama dengan sayap. Mereka telah dan akan selalu menjadi salah satu favorit saya mengurangi unggas. Ibuku memanfaatkan mereka untuk menghasilkan banyak uang sementara tim kami benar-benar matang. Saya percaya itu karena di masa lalu sayap unggas digunakan untuk menjadi sangat murah. Saat ini saya merasa seperti unggas (dan apa lagi) telah diperoleh sehingga jauh lebih mahal.
Apakah Anda ingat Wings Wednesdays ketika Anda mungkin mendapatkan sayap di bangku untuk beberapa harga konyol seperti 30 sen sayap? Saat ini saya cukup yakin mereka 60 sen sayap. Sejujurnya, saya tidak benar-benar bar selam biasa lagi jadi saya agak jauh dari gaya dan biaya sayap. Namun saya tetap ingat tergantung di bar, bersama dengan teman pria melahap ekstra pound dan pound ekstra dan pound ekstra.
Akhirnya unggas tidak * itu * jauh lebih mahal. Mungkin meningkat sekitar $0,fifty setiap pound ekstra dalam sepuluh tahun terakhir. Tim kami melakukan pencarian sayap unggas dan tas paling terjangkau yang mungkin ditemukan tim kami sebenarnya sedingin es, yang sebenarnya merupakan hadiah di mata saya. Sayap es bertahan lebih lama di tempat yang lebih dingin sehingga tim kami tidak perlu terlalu memikirkan semuanya sebelum tim kami bersiap-siap untuk menyiapkan makanan.

BAGIAN SAYAP AYAM ADALAH PILIHAN TERBAIK

Sayap adalah pilihan yang baik untuk persiapan saat berkemah di luar ruangan, terutama jika Anda melakukan semuanya dalam wajan, ditangani. Saya mulai dengan mencokelatkan semuanya sedikit sehingga mereka memiliki sedikit warna, kemudian diolah dan disiapkan – mereka akhirnya mengukus sedikit sehingga mereka lebih berair. Ketika mereka benar-benar dilakukan, saya membuat gula saus ikan Vietnam cepat dengan madu dan kedelai, termasuk shishito melepuh dan banyak ganja alami. Sangat benar-benar di antara hidangan kamp pilihan kami!
minyak, untuk penggorengan
1 1/2 cangkir paprika shishito
natrium serta lada yang baru digiling
1 bawang merah besar, iris
4 siung bawang putih, cincang
1 1/2 pon ekstra sayap unggas
2 sdm kecap asin
2 sendok makan madu
1 sdm kecap ikan
ekstrak 1/2 jeruk nipis
1/4 cangkir masing-masing kira-kira irisan daun ketumbar dan juga mint
Hangatkan taburan minyak dalam wajan besi atau bahkan wajan dengan dasar yang kuat di atas alat yang lebih hangat. Saat mengkilat, masukkan paprika dalam kelompok, jangan terlalu padat, dan masak, kadang-kadang berubah, sampai melepuh. Hilangkan yang berasal dari panas, asam dan garam serta merica serta hilangkan yang berasal dari panci dan penggorengan.
Panaskan kontak lebih banyak minyak ekstra di wajan di atas alat hangat saat hangat, termasuk bawang putih dan bawang merah. Siapkan, campur, hingga kecoklatan dan halus. Masukkan sayap unggas (dalam kelompok, jika diperlukan) dan masak hingga keemasan dan siapkan, siapkan wajan dan balikkan sesuai kebutuhan. Saat sayap benar-benar siap, masukkan kecap, madu, ekstrak jeruk nipis, dan saus. Siapkan, aduk terus sampai saus benar-benar kental dan mengkilat. Masukkan bagian belakang shishito dan lempar ke arah layer. Tandai dengan baik dengan lada yang baru digiling dan permukaannya bersama dengan sekitar irisan daun mint dan daun ketumbar. Senang!